Kamis, 07 Januari 2010

yanti selingkuh sama adik ipar

Kisah ini saya susun berdasarkan fakta yang saya dapat dari cerita pribadi salah
seorang bekas teman karib semasa kuliah dulu. Ia baru saja menikah sekitar satu
setengah tahun lamanya. Yanti nama temanku itu. Sementara suaminya bernama Prastyo.
Kejadiannya bermula ketika Pras mendapat tugas luar kota dari kantornya, di
salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Pras memang biasanya dapat pergi tiga
sampai empat hari. Seandainya pulang pun hanya beberapa jam saja, kemudian
berangkat lagi. Sebagai seorang isteri, Yanti tidak dapat melarangnya, apalagi
itu urusan kerja. Maklum, yang dilakukan itu ada kaitan dengan promosi terhadap
diri Pras menjadi Area Sales Manager dalam waktu dekat. Yanti tentu saja merasa
ikut senang mendengar akan hal itu, sehingga ia memberikan kebebasan waktu pada
Pras untuk meningkatkan prestasinya.
Karena kesibukannya itu, Pras sering melupakan hak Yanti sebagai seorang isteri.
Hari-hari Yanti penuh dengan kesepian. Apalagi buah perkawinan mereka belum juga
ada. Akhirnya Yanti menggunakan waktu sepi itu untuk berbagi rasa dengan
adik iparnya, ditiras. ditiras adalah suami dari adiknya prastyo .aditiras saat itu hidup
,tidak harmonis karena istrinya sudah jarang bernafsu dalam hubungan sex. Kebetulan
Prambudi tinggal serumah dengan mereka. Obrolan serta gurauan, hampir mereka
lakukan setiap hari, terutama ketika Pras sedang tidak ada di rumah. Tidak
jarang karena Yanti dan adik iparnya, keasyikan mengobrol, mereka terkadang sampai
lupa waktu. Mereka pernah sampai tengah malam baru berhenti mengobrol.

Yanti merasa obrolan dengan adik iparnya itu bermanfaat. Ia menjadi lebih terhibur
dan tidak lagi begitu kesepian seperti hari-hari sebelumnya. Begitu juga dengan
ditiras merasa lebih senang dan enjoy. Sebelumnya ia yang pendiam
kini berubah menjadi periang. Sejak itulah, Yanti bersama adik iparnya saling
mengisi hari-hari luang mereka dengan obrolan-obrolan kecil namun menyenangkan
hati mereka berdua. Setidak-tidaknya rasa jenuh yang dirasakan Yanti kini
terobati. Dan harus diakui oleh Yanti, pengetahuan adik iparnya memang begitu
banyak. Cara penyampaiannya pun cukup diplomatis dan memperlihatkan wibawa
seorang yang telah dewasa.

Suatu hari, adik iparnya bercerita tentang kecantikan isterinya yang sekarang
Bahwa isterinya dulu tergolong wanita yang banyak disukai oleh pria lain.
Disamping sebagai parasnya yang cantik, lembut, juga mempunyai bentuk tubuh yang
menyerupai gitar spanyol yang mengagumkan. Kalau ada lelaki yang meliriknya,
pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama.
“Makanya, aku beruntung mendapatkan adik kakakmu dulu.
.” kata adik iparnya sambil menghembuskan asap rokok dari mulutnya
yang sudah banyak menghabiskan rokok itu.
Malam pun semakin larut, seiring dengan cerita adik ipar Yanti yang sudah tidak
menentu arah pembicaraannya. Sampai akhirnya mengenai hal yang sifatnya pribadi
pun diceritakan dengan tanpa ada rasa canggung lagi. Singkatnya, bahwa dirinya
adalah wanita yang cantik serta dapat memuaskan dalam setiap pandangan laki-laki
kamu adalah wanita yang sungguh sempurna kata ditiras' ach kamu juga pria yang sangat
perkasa di' kata yanti sambil tersenyum manis dari bibirnya yang mungil.
“Entah berapa kali setiap malam aku bayangkan tubuhmu yang perkasa membuat nadiku
berdenyuk ,kata yanti sambil tidur tiduran di atas kursi panjang itu.
“Pernah aku juga membayangkan kakak betapa sempurnanya tubuh kakak andai aku dapat
mendekapnya oh sungguh bahagianya diriku kak.
dengan santainya mngupas seluruh rahasia rumah tangganya.
“Kamu belum ngantuk, Yanti..?” tanya adik ipar sambil merapatkan duduknya ke
samping Yanti.
Saat itu mereka duduk di sofa panjang di ruang tamu. Yanti pun mulai curiga
dengan sikap adik iparnya, apalagi tangan ditiras mulai memegang pundaknya.
Tatapan mata ditiras begitu tajam, seolah-olah ingin mengulangi kejadian indah
bersama isterinya. Dan Yanti lebih kaget lagi, ketika adiknya berkata, “Kamu
cantik Yanti.. maukah kamu, barang sejenak melayaniku..?” pinta adiknya yang
kelihatannya sudah terpengaruh dengan cerita masa lalunya itu,tidak kau tawarkan
juga aku sudah niat tuk hanyut dalam buaianmu di' kata yanti sambil merapatkan
tubuhnya ke dada ditiras sambil mengelus pipinya ditiras.
“Yan, aku sudah lama kesepian, lagian suamimu khan tak ada di rumah..!” iya aku
sudah faham di' bulu dada mu bikin jantungku berdenyut-denyut kata yanti yang
hasratnya sudah memuncak itu sambil menarik tangan adik iparnya ntuk masuk
kedalam kamarnya'maka ditiraspun mengikuti apa kata yanti.
di sini dong jangan sungkan-sungkan malam ini milik kita berdua
“Jangan ka Aku milik adik ipar kakak ..!” tolak ditiras sambil menepis kedua tangan
yanti yang kini sudah hinggap di selangkangan serta meraih senjata miliknya.
“Mau ya di.., sekali aja kok..!” rayu yanti sambil melepaskan semua
pakaiannya.
“Sekarang kamu diam, ya..! Kakinya diangkat ke atas.., ya begitu.., biar aku
yang bantu melepaskan pakaianmu..!”
Sungguh, ditiras merasa bingung saat itu. Anehnya ia diam dan menuruti kemauan
yanti begitu saja. yanti dibiarkan melepaskan semua pakaiannya hingga
telanjang bulat. Mungkin karena rasa kasihannya pada sang kakak ipar yang sudah
lama kesepian. Apalagi sebagai seorang isteri normal, Yanti jarang sekali
mendapat kenikmatan dari suaminya, Pras, karena kesibukannya.
Sementara itu dengan lembutnya ditiras membaringkan tubuh Yanti yang tanpa
sehelai benang pun yang menutupinya ke tempat tidur, lalu mulai menjilati semua
lekuk tubuh Yanti dari bagian pundak, belakang telinga, leher, payudara hingga
bagian bawah perutnya. Payudara Yanti dijilati dengan penuh semangat, sambil
sekali-kali diremas-remas dengan perlahan. Yanti menggelinjang diperlakukan
seperti itu. Saat sampai di bagian benda kewanitaannya, ditiras menyibakkan
rambut-rambut kemaluan Yanti yang amat lebat dan hitam. Lalu klitorisnya
dijilati dengan berputar-putar. Dengan sengaja ditiras memasukkan lidahnya ke
dalam lubang senggama Yanti sambil kelentitnya dipegang-pegang.

Yanti pun tidak lama telah terhanyut oleh kenikmatan yang diberikan oleh
adik iparnya itu. Ia pun mengimbangi permainan asmara itu dengan perasaan yang
sudah lama tidak dirasakannya. Ia meminta adik iparnya untuk berbaring. Langsung
diraihnya senjata andalan ditiras. Kemaluannya sudah tegang. Lidah Yanti
menjilati seluruh batangan adik iparnya yang kelihatan telah berurat itu dengan
penuh semangat. Dihisap dan dikulum-kulumnya selayaknya seorang yang haus akan
hubungan seks. Tidak ketinggalan batang kejantanan itu dikocok-kocoknya. Luar
biasa kocokannya itu, buktinya ditiras sampai terpejam-pejam merasakannya.
“Aku sudah tak tahan, Yanti.. masukkan saja ya, kak..?” ujar ditiras di tengah-tengah
kenikmatan yang menjalari segenap urat syarafnya.
Yanti hanya tersenyum penuh arti akan pernyataan adik iparnya. Segera ia naik
ke atas perut adik iparnya itu. Lalu dengan tangan kiri, dituntunnya batang
kemaluan yang sudah amat besar dan tegang itu masuk ke belahan liang senggamanya.
“Bles.. jeb..!” Yanti pun segera bergoyang maju mundur, lalu ke atas ke bawah.
Sementara itu, ditiras berusaha bangkit untuk menjilati kedua bukit kembar
Kakak iparnya itu seperti bayi yang haus akan air susu ibunya.

Segera setelah mulut ditiras mencapai payudara indah Yanti, Yanti pun dengan
sengaja mengarahkan payudaranya ke arah mulut sang adik ipar, baik buah dada yang
kanan maupun yang kiri.
“Uh.. uh.. uh..” terdengar erangan kenikmatan dari mulut Yanti mengiringi
gerakan tubuhnya.
“Aku mau keluar, Yah..!” ujar Yanti dengan nafas memburu.
Dan benar, sesuatu dari dalam dirinya tiba-tiba seperti meledak. Ia mengalami
orgasmenya.. Namun, Prambudi kelihatannya belum mau berhenti juga. Ia lalu
menyuruh Yanti merubah posisi pernaian seks mereka. Kini Yanti dengan posisi
menungging. Kedua tangannya memegang ujung ranjang. Sementara dengan semangat 45,
ditiras segera mengarahkan batang kejantanannya ke belahan bibir kemaluan Yanti.

Dengan sekali hentakan, “Bless..!” Batang kejantanan itu masuk seluruhnya.
ditiras dengan posisi setengah berdiri terus “menghajar” Yanti dari belakang
sambil kedua tangannya berusaha meraih payudara Yanti yang memang sangat
merangsang adytia. Setelah ia raih, diremas-remasnya dengan perlahan.
“Wah.. coba dari dulu aku mencicipi tubuh mulus ini.. pasti aku tambah awet muda..”
pikir ditiras ditengah serangan gencarnya.
Beberapa menit kemudian, tiba-tiba ditiras merasakan sesuatu akan keluar dari
tubuhnya dan perasaannya melayang. Matanya yang bulat terbeliak dan kemudian
melotot. Yanti yang sadar adik iparnya akan ejakulasi, segera melepaskan pantatnya
dari serangan gencar batang keperkasaan ditiras. Lalu ia meraih rudal panjang
ditiras dan dikocok-kocoknya agar mendapatkan puncak klimaks adik iparnya. Benar
saja, cairan sperma dari batang keperkasaan ditiras keluar menyemprot dengan
derasnya. Melihat itu, Yanti segera menghisapnya sampai habis semua cairan
lelaki itu hingga mulutnya ikut menjadi basah. Batang kemaluan itu dijilatinya
sampai bersih.
“di.. kapan-kapan kita ulangi lagi ya.., Aku benar-benar puas sekarang..” ujar
yanti sambil memakai pakaiannya kembali.
ditiras hanya mengangguk dan tersenyum kecil memberikan kesan puas baik fisik
maupun batin.
Dalam hatinya ia berkata, “dari dulu juga aku kepengen sama kamu di"
“Kamu memang benar-benar bisa memuaskan keinginanku yang selama ini sudah tidak
dapat kulampiaskan lagi.. sekali lagi Akubenar-benar merasa puas sekali..!”
kata yanti menambahkan sambil mencium kening ditiras yang basah dengan peluh
itu.
Malam itu mereka lalui dengan perasaan sedikit penyesalan, tetapi juga rasa puas,
karena keinginan batiniah diantara mereka berdua dapat tersalurkan. Namun, sejak
itu setiap kali adik iparnya mengajak berhubungan intim, Yanti selalu melayaninya
dengan senang hati dan penuh semangat. Dan hal itu tidak hanya berlangsung
sekali atau dua kali saja, tetapi mereka melakukannya hampir seperti layaknya
suami isteri. Maklum, suaminya belum dapat memberikan kepuasan batiniah pada
Yanti.setiap ada kesempatan kami melakukannya dengan penuh gairah bak laksana
Kemarau panjang diguyur air hujan sehari, basah seluruh tubuh yanti oleh keringat mereka berdua dalam memacu gairah asmara yang sekian lama terpendam,pada hakikatnya yanti dengan adytia sama-sama memendam luapan asmara yang membara
Makanya begitu keduanya ada kesempatan,dan tak tahu bermula dari apa reflex hasrat itu tumbuh bersamaan,apakah emang berjodoh ya” guman yanti dalam hati.
Pada suatu hari ketika pas ada acara keluarga istriku pergi tuk menghadiri acara tersebut,mertua pun pergi ke kebun dan biasanya baru pulang sore hari,entah apa yang
Yang membuat diriku tiba –tiba ingin rebahan di sofa sambil nonton tv sedang asyik2nya nonton ntah tak tahu masuknya tiba-tiba yanti sudah ada disampingku, orang-orang pada kemana di’ katanya sambil pantatnya di hentakkan di sofa pada keluar” kataku sambil melirik kearah yanti kelihatanya sangat menggairahkan pada saat itu “dengan bibir yang mungin terpoles lipstick merah serta busana yang agak ketat sehingga terlihat begitu sexy ,cantik sekali kak”mau kemana sih? Kataku sambil memandang wajahnya yang penuh dengan gairah itu ‘ach kamu bisa aja di’ ngga Cuma mau jalan-jalan aja kekota kamu mau ikut ngga ah lagi males ,mendingan disini aja kak” nemenin aku soalnya disini ngga ada siapa-siapa kok”sambil merebahkan tubuhnya disampingku ‘yanti terus membalikkan tubuhnya kearahku dengan kaki dinaikan diatas kakiku,ya dech ntar aja agak siangan kekotanya di”kata yanti sambil tangannya meraih selangkanganku ,akupun tak kalah gesit langsung meraih pantatnya dirapatkan dengan tubuhku serta tangan satunya meraih gundukan gunung kembar yang mungil serta kencang bak susu perawan “ach geli di ,tapi enak sih teruuuus di ii ,aku sudah tak tahan kata yanti sambil
Melucuti seluruh pakaian adytia hingga mengenakan celana dalam saja,aditya pun tak kalah gesit langsung melucuti tubuh yanti hingga tak tersisa sehelai benangpun,akupun terpana melihat tubuh yanti yang mulus ,payudara yang mungil bak masih perawan saja
Adytia pun tanpa basabasi langsung melumat bibir yanti yang mungil itu,senta tangannya
Sambil memainkan putting susu yanti yang sudah mengeras bak kristal,aaach aaach ….terus di isayang teruuuus…..’nikmat sekaaaaliii di aaaaccch terus sayaaang,kamu memang pintar sayaaang membuatku ngga kuaaaat,yantipun membalas serangan adytia
Sambil turun kebawah dikulumnya senjata milik aditya hingga masuk semua kemulutnya
Hanya kelihatan rambutnya saja,aaach “ aaaach ….dii masukkan saja senjatamu ucap yanti sambil meringis menahan gejolak birahi yang sudah memuncak itu,”aku sudah tak
Tahaaan sayaaang achhh, di bimbingnya senjata adytia masuk kedalam lubang vagina yanti ,kakinya di lentangkan hingga terbuka bibir memek yanti yang merah merekah itu
Yantipun mulai menggoyang-goyangkan pantatnya mengiringi irama birahi yang sudah sama-sama memuncak itu,aditya muali pasang kuda-kuda tuk menahan serangan dari yanti,maklum yanti adalah tipe wanita yang hifer sex alias doyan sekali di bidang
Gulat diatas ranjang itu,adiiiii ‘”terus sayaaaang jangan di putus yannng “oohhh nkmaaaaat yaaang accch aku mau keluar diiii ,tahan yan permainannya belum usai,adytia
Pun mulai memasang strategi lagi agar tingkat orgasme bias diperpanjang,ayoo yan goooyang teeruuus yan “kataku ,sambil mengulum puting susu yanti yang mulus dan mungil itu,aduh di tusukan senjamu sungguh dahsyat diii” aaach….aaach aku sudah tak tahaaan di “craaaat ….craat…craaat seperti lahar yang menyembur ynati terkulai lemas
Setelah mengeluarkan sperma yang memuncrat dari liang vaginanya,adytia pun menyusul
Menyemburkan air spermanya,mulut, yantipun dengan gesit langsung menjiilat cairan sperma aditya serta melumatnya seperti orang yang kelaparan,lalu sperma itu di telannya bak meminum susu kental yang di seduhkan oleh adytia,serta memleskannya sperma adytia ke payudara yanti yang mungil itu.

Aku sangat bahagia serta puas sekali di” ujar yanti sambil memeluk tubuh adytia
Yang masih sama-sama bugil itu,kapan-kapan kita ulangi lagi ya di” ucap yanti sambil menciumi bibir adytia itu,akupun sangat mendambakan suasana semacam ini yanti’
Pkoknya sampai kapanpun aku akan selalu sedia untukmu yanti,akupun sama di permaian
Anmu yang amat dahsyat membuat diriku selalu ketagihan tuk di setubuhi mu di,sampai
Akhirnya kebiasaan mereka berdua pun terus berlanjut tanpa ada yang mengetahuinya,hingga kinipun mereka masih melakukanya di setiap ada kesempatan
Och sungguh nikmatnya perselingkuhan itu,karena satu sama lain sama-sama menguntungkan dan mengenakan ooch yanti payudaramu,memekmu,pantatmu membuat diriku tergila-gila padamu,oooch adytia kontolmu ,bulu dadamu otot senjatamu membuat diriku ketahihan dalam permainan birahi asmaramu.

Tamat